waktu bangun tidur
pas hari itu lagi ga ada kelas.. gw ambil handphone (males nyebut merek) dan seperti biasa update di ubertwitter.. saat itu ga ada firasat sedikitpun akan terjadi hal yg membuat gw shock. pas tiba-tiba liat di timeline @westlifeindo nge tweet "im shocked (kalo ga salah)"
disitulah gw mulai curiga.. ada apa nih.
.. belum tau penyebabnya akhirnya gw ngetweet aja like a ussually. tapi ga lama gw baca satu tweet intintinya bilang "westlife split up" a.k.a BUBAR.
.. belum tau penyebabnya akhirnya gw ngetweet aja like a ussually. tapi ga lama gw baca satu tweet intintinya bilang "westlife split up" a.k.a BUBAR. DEG *DIEM SEKETIKA*
awalnya bener-bener ga percaya tp ko lama-lama tweetnya semakin meyakinkan kalo itu bener. rasanya gw pengen jedotin kepala ke tembok
.. bener-bener hari itu jadi hari terdown gw. isi twitter penuh sama RT @westlifeindo tentang westlife bubar, lagi lagi lagi.. dan lagi. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaah dan dengan sangat sadar gw meneteskan air mata. sangat ga percaya kalo westlife bubar dan ga lama ada tweet dari @GillFilanoffic (istri Shane) and @jodiAlbert *apa gitu lupa* (isrti Kian) pun bilang westlife bubar dan ikut sedih makin nangis aja gw hari itu.
awalnya bener-bener ga percaya tp ko lama-lama tweetnya semakin meyakinkan kalo itu bener. rasanya gw pengen jedotin kepala ke tembok
.. bener-bener hari itu jadi hari terdown gw. isi twitter penuh sama RT @westlifeindo tentang westlife bubar, lagi lagi lagi.. dan lagi. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaah dan dengan sangat sadar gw meneteskan air mata. sangat ga percaya kalo westlife bubar dan ga lama ada tweet dari @GillFilanoffic (istri Shane) and @jodiAlbert *apa gitu lupa* (isrti Kian) pun bilang westlife bubar dan ikut sedih makin nangis aja gw hari itu.gw bener-bener ga percaya abis masa baru aja tanggal 5 oktober 2011 kemaren gw bisa mewujudkan mimpi gw liat aksi panggung mereka secara LIVE, yang biasanya dulu gw cuma liat depan tipi ( nonton di dvd )..
Padahal mah lagi seneng bgt udah bisa ketemu mereka walau pas di konser itu depan gw cowo-cowo tinggi yang nutupin pemendangan ke arah panggung
sedikit cerita pas konser westlife 5october2011 kemaren di jakarta, penonontonnya yah bisa dibilang banyak. Banyaknya yg di festival masa zzzz dempet-dempetan tapi di tribune banyak yg kosong :( hampir pingsan gw saking penuhnya. Westlifenya pun sempet mau berhenti nyanyi di pertengahan acara karena keliatan penuh banget di festival.
gambar di atas itu pas westlife minta ke panitia penyelenggara biar suasanya nyaman buat penontonnya. terharu sih mereka care banget sama Fans nya
bagaikan ibu peri disaat orang-orang membutuhkan pertolongan *hahaha opseh*. and finally sebagian fans yg di festival di suruh naik ke trbune.
but i still in festival *nanggung ah pindah-pindah hehehe* tp acara selesai, harusnya masih ada sisa waktu 30 menit buat mereka manggung :'( . bagaimanapun gw bersyukur banget ke allahswt dan ke mamah yang udah mewujudkan mimpi gw liat westlife
Sebelum meeka bubar.
Tuhan (for me Allah swt) itu memang baik :D



0 comments:
Post a Comment