Thursday, September 20, 2012

apa aja boleeeeh

Posted by Hi Marsya at 11:00 AM
holla readers ku yang ganteng and cantik yang di rahmati allah  ^.^ (emang mau ceramah di mesjid buuu -..-) lol

i wanna share about today activity :)sebenernya hari ini gw ga ada kegiatan (maksudnya ga ada kegiatan di kampus, ga ada kelas tiap rabu kamis sabtu minggu) lagi pula kampus lagi di liburin juga karena pemilihan cagub jakarte siti :p gw ga ikut milih  karena ane ktpnya masih ktp krw cyn  
pas pagi gw sendiri, maksudnya di kosan tanpa achy yg lagi ke kalimantan, deka pulang ke tanggerang , ayu kerja, and si mba pulang ke rumahnya mau milih cagub..
jenuh dan bosan itu yg gw rasakan di kosan tanpa mereka.. 
abis itu ada kjadian yang menurut gw itu kesalah and kebiasaan buruk gw ya.. gw lupa kalo kemaren udah janjian sama mamah kalo hari ini janjian sama mamah nemenin kerja (karena blm ada janji and ga ada kegiatan) terus sahabat gw ngajakin jalan pas siang huhuuuuu gw ngerasa bersalah udah bilang iya ayoo.. ternyata gw ada janji sama nyokap.. maaf ya nabilah
sumpah ya ca ngerasa bersalah bgt sama mamah and sama nabilah.. tp be bilang gpp kalo ca pergi sama mamah walau aku tau pasti be kecewa sama ca :( 
pelajaran banget ini buat gw.. sebelum janji sama orang inget dulu apa udah ada janji di waktu yang sama -..-
ok singkat cerita gw jadi ikut mamah ke daerah bekasi ketemu clien nya..
abis kerja selesai mamah ngajak liat2 rumah :) insyaallah mau beli rumah *bantu doa ya kawan readers :D
abis itu karena udah kemaleman tadinya mau pulang ke kosan, tp ga jadi kasian juga mamah udah nyetir sampe kerawang masa ke jakarta terus ke krw lagi..
maaf ya mah akunya belum bisa nyetir >.<
abis itu sblm pulang kita makan dulu, ke salah satu mall baru di krw.. eh pas nyampe sana mampir dulu ke showroom mobil yg di dalem mall.. nanya nanya mobil and lagi bercakap-cakap (mamah sama org dealernya) ehhhhhhh mall itu low lamp
kalo inget gedung mati lampu jadi inget kampus yang suka mati lampu -..-
cukup lami juge abis dari showroomnya ttp lanjut ke arah a&w tp karena mati lampu mereka ga nerima pesanan karena bagian cashier ga nyala *apadah tuh namanya yg alat buat bayar and itungnya... hmmm au ah elap*
abis itu akhirnya pilihannya ke j.co walau rada gelap-gelapan tp masih byk org..
disana walau yang alat cashiernya ga nyala tp mereka tetep nerima pesanan walau ga bisa mesen j.club (smacam sandwich) atau j.cool nya karena perlu oven and mesin yogurt nya. mereka inisiatif ngitungnya pake kalkulator.. 
pas lagi mesen orang-orang disana *karyawannya* keliatan saling bersahabat and iseng-iseng.. lagi gelap gelapan gitu masa ada yg iseng sok nyerupain etan *ga mau nyebut ngeri...* tp kalo liat kocak itu orangnya ada yg ketakutan temennya ada yg ketawa,, 
abis itu me and mom mesen 3 donut and some drink thai tea and ice greentea
nongkrong sejaman di j.co dengan keadaan redup.. akhirnya ga lama lampu nyala.. 
yeaay ...
abis lampu nyala langsung deh mamah ngajak ke a&w lagi.. yaudah kita makan lah disana ampe karyawannya pada bersih2 and pintu mall mau tutup.. abis itu sampeeee lah di rumah :)
im kinda feel tired apalagi mamah ya yg nyetir seharian..
tadinya gw udah bilang ke mamah "pulangnya aku yg bawa aja mobilnya *pasang muka kucing yg lucu*
mamah : iya *dengn jawaban tidak yakin*
kenaapaaaa ooh kenapaaa tiap aku ngajuin diri ke orang-orang mau boncengin mereka naik motor atau driving the car ga ada yg mau and percaya sama gw...
iyalaaaha yeee orang bisa nyetir ge enteu ahahahahahahahaha

dan akhirnya sekarang udah di rumah and lagi ngeblog kisah ini 

0 comments:

Post a Comment

 

The inca show Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Princess Jasmine - Aladdin