well sekarang itu gila yaa setiap saat muncul social media yang baru and langsung booming..
flashback jaman dulu itu buat contact orang-orang hanya dengan telpon atau sms.. tapi seiring berjlannya waktu mulailah muncul yang namanya internet mulai dari situlah kita contact orang ga hanya lewat sms or tlp aja melainkan bertambah dengan dengan menggunakan email.. ya mulai dari itu muncul lah berbagai macam sosmed yang baru ada yahoo messenger , dan ada pula yang namanya friendster..
masih pada inget dong sama yg namanya Friendster ya guys... jejaring sosmedia seblum ada yg namanye Facebook.. hahaha
kocak deh kalo inget yang namanya friendster.. why because kita bisa ngubah email kita jd aneh2 dan karena itu pula gw lupa apa ya email gw.. sekali-kali kan pengen iseng buka friendster.. okkk lanjut
seiring waktu berlalu muncul lah yang namanya MYSPACE FACEBOOK.. honestly gw seneng ada yg namanya facebook because we can find a our old friends , menjalin silahturahmi walau hanya di dunia maya ( enak ya yg namanya maya punya dunia sendiri hehehehe)
coba sih sekarang siapa yg ga punya atau pernah punya account facebook kayaknyan mulai dari anak kecil sampe kakek nenek bahkan ampe hewam pun punya hahah ( maksudnya yg adminya yg si empunya hewan itu.. terus sekarang berkembang facebook bukam hanya digunakam untuk silahturahmi saja tapi buat main games lah dan buat shopping boo.. buanyak bgt ye yg namanya online shop jaman sekarang.. baguslah kreatif.. ada juga SKYPE we can contact person with video call.. seru sih and penting banget buat orang yg pacrannya LDR-an (long distancenrelationahip) hihi sok tau yee..
nah mulai dari facebook itu mulailah muncul yang namanya Twiiter ayoo ayoo angkat tangan siapa yg punya twitter.. wiiiiiih matep ngacungin tangan semua *gila lu ca* hihihihi... dulu sebelum twitter booming banget baru di buat maksudnya pas gw baru menggunakan twitter maret 2009 honestly gw buat karena ini barudan kayaknya menarik walau belum tau penting apa ga nya nih sosmed.. mau hubungan sama siapa soalnya waktu itu yg gunain baru dikit bgt temen2 gw pun blm pada punya.. jadi biasanya gw gunain buat curcol aja hahahahaha *sampe skrg juga gitu sih tp belum pernah ngemention org abis ga tau mau mention siapa*..ok lanjut omongin sosmed lain ya..
nah abis itu muncul lah lagi sosmed yang isinya share and edit photo kaya INSTAGRAM, btw i like instagram so much because i love to see daily pic of people who use that app but sometime get boring if to see narsisan orang.. dulu gw tertarik sama instagram abisnya pada upload makanan keliatannya enak-enak hihihihi..
dari dulu sampe sekarang juga sih internet punya andalan buat liat video itu ataupun buat promosi vc baru para artis atau juga buat coverin lagu orang itu pasti via YOUTUBE.. tapi untuk saat ini buat promosi lagu atau mau ngecoverin lagu udah banyak tempatnya terutama kita bisa menggunakan SOUNDCLOUD walau di sini kita ga bisa pake video cuma bisa record suara tapi di jamin aplikasi ini seru loh apalagi buat yg doyan nyanyi hihihi
terus ada juga yang namanya KEEK tapi keek belum banyak yg gunain di indonesia tp di luar sih udah banyak yg gunain kaya Kendall and kylie jenner..
terus sekarang ada lagi nih sosmed saingan facebook yaitu PATH kalo di path seru sih kita bisa update sambil search lagu, book ataupun movie..oh ya ada juga sosmed yang sejenis YM dan WHATSAPP yaitu LINE jadi aplikasi ini tuh buat chatting.. kalo ym kan kita add orang dari id/email yahoo orang.. kalo whatsapp itu nyari orang berdasarkan no tlp si empunya whatsapp.. nah kalo Line juga sama kaya whatsapp tp bisa cari nama kaya ym ya gabungan itu 2 sosmed deh tp bedanya di line emotenya pake sticker yang lucu2..
huah so much kind and type of social media right now, ini aja pasti ga semua socmed ketulis di blog ini ya..
ps: selamat bersosialisasi lewat dunia maya but jangan lupain juga orang yang nyata di sekitarmu ya.. hihihi
ooooooh ya jgn lupa ya invite/add/follow gw : nyehheehehehe :p





PATH : Vinca marsya
LINE : vinca marsya
KEEK : vincamarsya
SOUNDCLOUD : vincamarsya
YOUTUBE : vincamarsya
TWITTER : itsvincamarsya
Instagram : vincamarsya
YM : **hehe ga bisa di tulis disini
whatsapp : **hehe ga bisa di tulis disini
FACEBOOK : vinca marsya
lahahahahahahaha jadi promosi boleh lah ya.. thank you
0 comments:
Post a Comment