Namun beberapa saat ini kita tau dong ada gaya / tarian yang lagi "IN.. denger-denger itu akan sama tenarnya kaya gangnam style..
first impression denger berita "harlem shake era baru dari gangnam style" hmm.. awalnya ga tertarik liat
tapi abis itu mulai bermunculan orang-orang bicara soal Harlem shake..
pas gw liat.. hahaha kocak juga walau dancenya aga lebih heboh, lebih sebentar, tapi aga sedikit bitchy *nakal gayanya* haha ini cuma pendapat dari gw ya... tapi over all it so entertained
LADIES AND GENTLEMAN
beberapa gaya harlem shake yang gw sempet liat di youtube
*blm pede untuk meniru harlem shake* :P
check it out
army harlem shake udah 66juta viewrs loh kocak sih :p
liat di salah satu blog favorite gw and ada harlem shake ini, dan menurut gw ini Keren.. :P
niat banget bikin harlem shakenya :p
katanya ini adalah video pertama yang bikin Booming Harlem Shake ;)
and masih banyak lagi deh yang mengupload coveran Harlem Shake mereka..
so how about you guys? kalian juga udah ngikutin harlem shake versi kalian belum hihihi
0 comments:
Post a Comment